Aliran Sungai Berwarna Merah Darah di Spanyol

Posted by Adeza Wednesday, December 5, 2012 0 comments
Rio Tinto, Spanyol Rio Tinto jika diterjemahkan dari Bahasa Spanyol berarti Sungai Merah. Nama ini diambil dari keadaan sungai yang mengalir di daerah ini. Sungai sepanjang 62 mil ini memang mengalirkan air berwarna merah layaknya darah. Aliran sungai berwarna merah karena kombinasi dari bakteri langka, jumlah oksigen yang sangat rendah, serta polusi dari tambang emas, perak, dan tembaga-tembaga lainnya. Pencemaran kombinasi ini ternyata telah berlangsung sejak 3.000 tahun lalu. Rio Tinto mengalir di barat daya Spanyol. Aliran sungai merah ini berasal dari Pegunungan Sierra Morena Andalusia. Sungai merah ini terus mengalir hingga Teluk Cadiz di Huelva.(okezone)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aliran Sungai Berwarna Merah Darah di Spanyol
Ditulis oleh Adeza
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://zyahirwan.blogspot.com/2012/12/aliran-sungai-berwarna-merah-darah-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Artikel Seputar Informasi .